Diserbu Dislike & Hujatan, Akun ILC Karni Ilyas Panen Komentar Netizen yang Berbondong-bondong Bela Jokowi

Jakarta – Warganet ramai-ramai memberikan dislike untuk acara ILC Karni Ilyas bertema ‘Jokowi menghitung hari, Gibran diujung tanduk, Demo besar pekan depan mau apa ?’.

Selain dislike, hingga kini akun ILC Karni Ilyas dengan link https://youtu.be/Rg0Q_Kjc5v8?si=q3w4y-FoRttzYDTa itu juga banjir hujatan dari netizen. Hal ini membuat netizen yang menyasar akun ILC itu merasa puas.

Para netizen memberikan dukungan kepada Pengamat Politik M. Qodari yang membuat kicep para haters Jokowi yang hadir dalam acara ILC tersebut yakni kritikus Politik Faizal Assegaf, Koordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia Satria Naufal, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, Pengamat Politik LIMA Ray Rangkuti, dan mantan Jubir Gus Dur Adhie Massardie.

Dari hasil penelusuran kolom komentar, netizen yang menghujat akun dan link tersebut diantaranya adalah :

@supribargowo6653 : Sy adlh org idealis yg berdasarkan kebenaran: bhw pd bahasan di ILC episode ini banyak narsum yg bcr tdk realistis dan didasarkan kpd kebencian kpd pak Jokowi dan kel. Ayoo kita buktikan bhw pak Jokowi hasil survey yg puas 75% lebih bs cek hasil surveynya, pelantikan pak Prabowo & Gibran akan berjalan baik, bisa kita buktikan ……..

@corongrakyatnews9269 : pernyataan Qodari itu fakta dan bungkam mulut para haters Jokowi. Banyak prestasi yang dilakukan Jokowi selama jadi Presiden. Rakyat happy, yang ga happy cuma hatersnya Jokowi Faizal Assegaf cs.

@matajagat3631 : Refly, Faisal, Gerung, Rangkuti, ……HALU nya gak putus2 ….bikin NGAKAK …‼️

@robialakbar : SEHAT SELALI BANG QODARI.. Kita 75% Silent Majority cinta selalu jokowi

@ostraball_ : Angkat dua jempol untuk M Qodari ….salut, mereka tau kalau Pak Jokowi hanya diam dasar orang munafik angkat tu DPR dinasti.!

Pos terkait