Tanpa Memandang Latar Belakang, Kapolres Enrekang Berbagi Kebahagiaan dengan Petugas Kebersihan

Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik sarapan pagi bersama pekerja Dinas lingkungan hidup / Petugas Kebersihan bertempat di pos lalulintas Polres Enrekang. Selasa (27/2/18)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kapolres Enrekang beserta Personil dengan petugas kebersihan Kab. Enrekang tanpa memandang latar belakang. 

Bacaan Lainnya

Kapolres Enrekang menyampaikan, kami merasa senang bisa bersilaturahmi serta sarapan bersama dengan Bapak dan ibu sekalian.

“Kami berterima kasih karena dengan kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu, kota yang kita cintai ini bisa bersih dari sampah” tutur kapolres Enrekang

Kapolres menambahkan, Kita harus bekerja secara ikhlas dan semangat karena pekerjaan bapak ibu sekalian bernilai pahala di mata Allah SWT, sebab pekerjaan ini sungguh sangat mulia

“kami sangat berterima kasih karena masih ada yang menghargai dan tidak memandang sebelah mata terhadap kami seperti Bapak Kapolres yang menyempatkan untuk sarapan bersama kami” ungkap Ibu Dewi (petugas kebersihan)

Pos terkait