Bhabinkamtibmas Polsek Alla Laksanakan Gotong Royong Bangun Mushollah

Enrekang – Ps. Kanit Binmas Polsek Alla Aiptu Mastura melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong pembangunan Musholla di dusun garogok Desa Masalle Kecamatan Masalle bersama masyarakat setempat.

Dalam pembangunan musholla dipelapori oleh Kapolsek Alla AKP Tu’ba ta’bilangi, Kanit Binmas Polsek Alla dan bhabinkamtibmas, dimana pembangunan mushola tersebut sudah dalam tahap pembangunan

Bacaan Lainnya

sumber dana dan bahan diperoleh dari swadaya masyarakat berdasarkah hasil dari musyawara bersama penduduk setempat.

Mulai dari tanah lokasi musholla diperoleh dari tanah Hibah masyarakat setempat, Atap dan kubah berasal dari bekas pembangunan SMP 7 Masalle dan Kayu didapatkan dari Swadaya masyarakat.

Selanjutnya, Material pasir semen dan material lainnya didapatkan dari sumbangan masyarakat, dimana pada hari Kamis tanggal 2 Agustus Kanit Binmas Polsek Alla Aiptu Mastura telah memasukkan semen sebanyak 20 sack dan pasir sertu 1 truck dilokasi pembangunan Mushollah tersebut.

“Semoga dengan adanya pembangunan mushollah ini dapat bermafaat bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah” tutur Kapolsek Alla AKP Tu’ba ta’bilangi

Pos terkait