Masyarakat Berbondong-bondong Mulai Langkah Hukum ke Rocky Gerung, Direktur Amir Mahmud Center Beri Dukungan

Semarang – Pernyataan Akademisi Rocky Gerung, terkait kebijakan Presiden Jokowi di acara konsolidasi buruh berbuntut panjang. Aksi demonstrasi mendesak agar Akademisi Rocky Gerung segera ditangkap, terjadi di sejumlah daerah.

Rocky Gerung bahkan ditolak sejumlah universitas sebagai pembicara atau pengisi materi seminar. Maraknya unjuk rasa ini, merupakan imbas dari pernyataan Rocky Gerung, yang diduga menghina dan memfitnah Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut dilakukan karena kecintaan masyarakat terhadap Presiden Joko Widodo yang dinilai sangat dekat dan mensejahterakan rakyatnya. Masyarakat tidak rela kalau Presiden Joko Widodo yang merupakan pemenang Pilpres tahun 2019 di caci maki dan dihina oleh sosok kontroversial Rocky Gerung.

Pengamat Terorisme dan Radikalisme Dr. H Amir Mahmud menyatakan mendukung langkah masyarakat untuk proses Hukum terhadap Rocky Gerung.

“Sebagai Direktur Amir Mahmud Center, saya mendukung proses hukum oleh masyarakat terhadap Rocky Gerung atas pernyataan nya yang menghina dan ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo. Karena hal tersebut tidak sesuai dengan nilai-nilai moral dan edukasi bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Pos terkait