Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Politisi PKS Ini Minta Pasangan Calon, Tim Kampanye di Pilkada Serentak Tak Menghalalkan Segala Cara

Jakarta – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzammil Yusuf menyerukan kepada pasangan calon, tim kampanye yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2018 untuk tidak menghalalkan segala cara dalam meraih kemenangan.

Sehingga pihaknya mengajak bersama-sama untuk menciptakan Pilkada Damai.

“Kami menyerukan kepada pasangan calon, tim kampanye untuk tidak menghalalkan segala cara, kemenangan kita kemenangan yang bermartabat dan barokah,” tegas Muzzammil, hari ini.

Dikatakannya, PKS ingin kemenangan yang didapatkan oleh pasangan calon yang diusung PKS itu kemenangan yang barokah, menang yang barokah dan martabat. Dan untuk mendapatkan kemenangan itu maka pasangan calon, tim sukses, kader PKS tidak boleh menghalalkan segala cara dalam mengkampanyekan calon yang di usungnya.

“Yang kita lakukan saat ini adalah hari terakhir hari ini adalah kampanye adalah melakukan kampanye di media sosial dan media nyata dengan cara mendatangi warga setempat tapi mempunyai 1 orang meraih 40-50 pemilih,” bebernya.

“Jadi hari ini insyallah kami optimalkan dan baru nanti kita hari tenang,” kata dia lagi.

Pihaknya pun tidak mengintervensi pemilih saat pemungutan suara nantinya.

“Kita berdoa kepada Allah. Dan berikhtiar, selanjutnya serahkan sepenuhnya kepada Allah,” tandasnya.

 

Pos terkait