SPKR: Mari Bersama-sama Sukseskan Pemilu 2019

Jakarta – Serikat Pemuda Kerakyatan (SPKR) mengapresiasi keikutsertaan masyarakat dalam melaksanakan Pilkada serentak pada Rabu (27/6) kemarin. Masyarakat dinilai tertib dan tenang sehingga pelaksanaan pilkada berjalan lancar.

“Menyikapi perhelatan Pilkada serentak yang telah dilaksanakan secara umum telah berlajaln lancar, maka kami berkesimpulan pemerintah sukses menjalankan roda pemerintahan dengan demokrasi yang begitu baik dan mengalami progres yang baik. Apresiasi Pilkada 2018 berjalan lancar, dan aman,” kata Koordinator SPKR Irpan Saripudin, dalam pesan rilisnya, Rabu (4/6/2018).

Lebih lanjut, Irpan menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tetap bersatu padu dan berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019 mulai dari tahapan-tahapan Pileg dan Pilpres yang kini sudah didepan mata.

“Kami khawatir jika pesta demokrasi nanti terjadi pertikaian antar anak bangsa. Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu 2019,” ujarnya.

Irpan juga mengingatkan kepada publik tanah air untuk ikut mencegah peredaran berita hoax yang sengaja mengacaukan suasana dan mencari keuntungan dibalik serangan berita palsu yang sengaja di viralkan di berbagai media sosial.

“Kami sepakat dan mengajak seluruh komponen anak bangsa untuk bersama-sama stop menyebarkan kebencian dikalangan masyarakat, stop mempolitisasi sara jelang Pemilu 2019, stop sebarkan isu komunis tanpa fakta awal dan penyebaran berita hoax yang justru akan mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Pos terkait