Waspada Pengaruh Kelompok Mengatasnamakan Melayu Tapi untuk Keuntungan Pribadi, Panglima Gagak Hitam : Warga Rempang Jangan Terprovokasi

Batam – Panglima Gagak Hitam Udin Pelor sangat menyayangkan terjadinya demonstrasi yang menyebabkan kerusuhan di BP Batam.

Dia meminta agar semua pihak khususnya masyarakat Rempang Galang untuk bijak dalam melangkah, dan bijak dalam memberikan masukan usulan kepada Pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Agar masyarakat kita khususnya di Rempang Galang dapat hak-haknya. Dan selalu bersama membantu untuk masyarakat Rempang Galang bisa diberikan yang terbaik,” tegas Udin Pelor, hari ini.

Lebih lanjut, Udin Pelor menghimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan isu hoaks yang beredar di medsos tentang Rempang Galang yang menyebabkan Batam dan sekitarnya tidak aman dan kondusif.

“Masyarakat agar tidak terprovokasi kelompok mengatasnamakan Melayu untuk mencari kepentingan pribadi. Ini yang harus dijaga,” tuturnya.

“Dan jaga situasi aman dan damai di wilayah Batam dan Rempang Galang. Mari sama-sama bersatu bangkit, untuk bersama jaga Batam aman dan kondusif,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *