Penampilan Ciamik Marching Band SDN Gunung 05 Jaksel “Mexico” Memukau Hadirin di Istana Merdeka

Jakarta – Aksi Marching Band dari SDN Gunung 05 Jakarta Selatan atau SD “Mexico” tampil memukau para tamu undangan yang menghadiri upacara penurunan bendera di acara HUT ke 79 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

Mereka tampil atraktif dengan tampilan musik tradisional dan alat musik yang dimainkan. Kostum yang mereka mainkan pun mendapatkan sorotan publik tanah air.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SDN Gunung 05, Ibu Eva Kurnia mengaku bangga dengan penuh sukacita karena Tim Drum Band SDN Gunung 05 Mexico telah sukses tampil di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2024.

“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat tinggi dari seluruh siswa yang terlibat, serta dukungan yanga luar biasa dari Bpk/ibu guru, karyawan, PIC, TIM Official dan orang tua SDN Gunung 5 Mexico,” tegas Ibu Eva Kurnia.

Dia yang melihat secara langsung para peserta didik beraksi di Istana Merdeka itu merupakan momen yang sangat mengharukan dan membanggakan.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar penampilan, tetapi juga sebuah penghargaan atas usaha yang telah mereka lakukan selama ini. Melalui pengalaman ini, saya berharap siswa-siswa kami dapat terus mengembangkan bakat dan kreativitas mereka, serta memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk terus berkarya di masa depan,” ucapnya.

Dia juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung, mulai dari pembinaan, pelatihan, hingga pelaksanaan kegiatan ini. Tanpa dukungan dari seluruh komunitas sekolah, prestasi ini tidak akan mungkin terwujud.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa SDN Gunung 05 Mexico untuk terus berkarya dan mengharumkan nama sekolah kita di berbagai kesempatan,” pungkasnya.

Pos terkait