Hadiri Pengukuhan Paskibraka Sulsel, Kapolda Sulsel Sampaikan Apresiasi

Sulsel – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono bersama pejabat Forkompimda lainya menghadiri kegiatan Pengukuhan, Penutupan Peserta Paskibraka Tingkat Prov Sulsel Tahun 2018.

Yang di selenggarakan di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Makassar pada pukul 14.15 Wita, Kamis (16/08) Siang.
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh PJ Gubernur Sulsel Soni Sumarso.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 72 peserta Paskibraka ini merupakan perwakilan dari siswa siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Sulawesi Selatan.

Selain jajaran Forkompimda Prov Sulsel, tampak hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut antara lain para purna paskibraka beserta orangtua peserta.

Pada saat Pj Gubernur Sulsel memberikan sambutan, beliau mengungkapkan, “Selamat dan apresiasi kepada para pelatih dan peserta paskibraka Sulsel 2018 yang telah melewati proses pembinaan fisik dan mental untuk mewujudkan komitmen kita kepada Indonesia, menjaga dan membangun NKRI” Ujarnya.

Usai kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel beserta Forkopimda Sulsel berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat kepada peserta Paskibraka Sulsel yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pos terkait